WSP SIDOARJO MENJABAT TANGAN ANDA ...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA...,SALAM PERSAUDARAAN...

SALAM PERSAUDARAAN .....TERIMA KASIH TELAH HADIR DI BLOG KAMI Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources Glitter Photos Glitter PhotosGlitter PhotosGlitter PhotosGlitter Photos

KANTOR WS PAMUNGKAS SIDOARJO

Foto saya
SIDOARJO, JATIM, Indonesia
KOMPLEK TAMAN SURYA AGUNG-WAGE- BLOK B-11-SIDOARJO TAMAN ATAU DI KANTOR SEKRETARIAT JL KERIS NO 9 RT 04 RW 03 KOMPLEK ANGKATAN LAUT TEBEL – GEDANGAN- SIDOARJO (DPAN MASPION 3 ATAU PABRIK BATU) TLP 0857 3361 5129 /0856 4819 6025 ATAU 0857 337 51077

Senin, 20 Februari 2012

AURA


RUAT AURA
BUKA AURA anda agar tampil memikat, mempesona, dinaungi keberuntungan keberuntungan serta berlimpah rejeki.BUKA AURA/BEDAH AURA bersifat ilahiyyah, terbuka untuk semua agama, permanen
PROGRAM BUKA AURA
Tanpa efek samping
PEMBERSIHAN DIRI
buka aura kecantikan
buka aura ketampanan
bedah aura pengasihan/mahabbah,
buka aura jodoh
karir, kewibawaan, jabatan, kedudukan
pemasangan pagar gaib/benteng diri

BERSAMA KI WASA
PENDEKAR TANAH JAWA
PRIVAT PENYEMBUHAN BERIZAZAH
PRIVAT HIPNOTIS BERIZAZAH
DIKLAT UNTUK UMUM

AKAN DILAKSANAKAN PADA TANGGAL
6 April 2012
JAM 10 PAGI - 16.00
DI  PERUMAHAN PONDOK SEDATI ASRI BLOK R-17 SIDOARJO
HUBUNGI 0856 4819 6025/ 0813 2534 627 = MAS SYARIF / 0856 4825 0794 MAS NURUL
PENDAFTARAN  DI TUTUP
  TANGGAL 30 MARET 2012
KIRIMKAN
Informasi data anda 0856 4819 6025/ 0813 2534 627 MAS SYARIF
Nama :
Alamat :
No. Telepon : 
Tgl Lahir      :
pekerjaan :
keilmuan yang di inginkan :

UNTUK BIAYA PENDAFTARAN TANGGAL 28 HARUS SUDAH MASUK MINIMAL 50%, TRIMS.
==============================================
Aura adalah daya tarik seseorang yang terpancar pada diri. Dengan aura orang bisa kagum dan tertarik karenanya. Aura yang terpancar dari gaya bicaranya, tutur katanya, kepribadiannya, cara berjalannya, pemikiran-pemikirannya, prinsip-prinsipnya, & banyak hal yang bisa membuat orang terkagum-kagum dan tertarik hatinya.

Pernahkah saudara merasa ada yang salah dalam kehidupan sehari-hari, misalnya karir, rezeki atau mungkin jodoh? Ada sesuatu yang salah mungkin menurut saudara gak masuk akal, saudara yang seharusnya mendapatkan sebuah keuntungan koq tau-tau entah ada sebab lain keuntungan tersebut menjadi sesuatu yang merugikan. saudara mungkin berfikir bekerja sudah maksimal tetapi gaji dan jabatan tidak pernah naik, atau susah naik.

Kalau Aura gelap bagaimana bisa mendapatkan jodoh, ibarat lukisan hitam ditembok hitam, tidak akan terlihat, tetapi bilamana lapisan penutup luar/kulit lukisan dibersihkan, dengan caraa dari luar pakai terapi pembersihan, maka lukisannya akan jelas terlihat , ibarat dipasang arus listrik, akan terlihat ngejreng dan mempesona.

Saudara mungkin merasa pernah mengalami kejadian seperti kasus diatas mungkin dalam diri saudara terdapat aura gelap, mungkin terdapat adanya sengkala/sial. Aura gelap atau sengkala selalu membuat hidup selalu ketimpa sial, karena aura gelap ini disebabkan sebuah karma dari perilaku kita yang menyimpang atau dari kiriman yang dibuat oleh manusia agar Saudara menjadil sial. Ilmu buka aura berikut merupakan ilmu buka aura yang difungsikan untuk membantu membuka aura gelap / aura sengkala yang terdapat pada diri saudara.

Aura adalah roh hidup seseorang. Roh yang muncul dalam dirinya. Roh yang membuat ia menjadi bernilai karenanya. Maka, Insan manusia tanpa aura yang baik, menjadi serasa kering, gersang, & serasa mati dalam kehidupanya. 

Dengan RUWATAN AURA yang ditangani langsung WS PAMUNGKAS
persoalan anda akan teratasi dengan ridho Sang Khaliq:

MEMANCARKAN AURA TUBUH
SULIT MENDAPAT JODOH
SULIT MENDAPAT PEKERJAAN
BISNIS MACET
KEHARMONISAN RUMAHTANGGA
SERING SAKIT-SAKITAN
KHARISMA TUBUH

Ruwatan Aura yang ditangani WS PAMUNGKAS, BERSAMA PARA PENDEKAR YANG HANDAL DAN PROFESIONAL SERTA BERPENGALAMAN DARI WSP PUSAT INDONESIA untuk Seluruh Umur, Agama, Suku dan tanpa pantangan/larangan.

Metode WS PAMUNGKAS dalam buka aura ini bisa diterapkan secara anda tinggal mempersiapkan Foto anda, Nama Lengkap, Tanggal Lahir anda, maka paket buka aura / buang sengkala akan kami  lakukan hubungi 0856 4819 6025 atau 0838 1254 4413 Insya Alloh apa yang saudara inginkan dalam hal karir, jodoh, rizki, kesuksesan, asmara dan cinta Insya Alloh akan segera membawa hasil .

Salam persaudaraan











 


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai kebali , namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uangdengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang isengbuka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya sayaragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini sayasu dahmelunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 pasti akan di bantu, atau buka websitenya agar lebih di mengerti
http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/

WS PAMUNGKAS SIDOARJO

DIDIRIKAN PADA TANGGAL 11 NOVEMBER 2010 (11-11-10)OLEH SYARIF SILAHUL MUKMIN

Arsip Blog

Nav2 (Do not Edit Here)