WSP SIDOARJO MENJABAT TANGAN ANDA ...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA...,SALAM PERSAUDARAAN...

SALAM PERSAUDARAAN .....TERIMA KASIH TELAH HADIR DI BLOG KAMI Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources Glitter Photos Glitter PhotosGlitter PhotosGlitter PhotosGlitter Photos

KANTOR WS PAMUNGKAS SIDOARJO

Foto saya
SIDOARJO, JATIM, Indonesia
KOMPLEK TAMAN SURYA AGUNG-WAGE- BLOK B-11-SIDOARJO TAMAN ATAU DI KANTOR SEKRETARIAT JL KERIS NO 9 RT 04 RW 03 KOMPLEK ANGKATAN LAUT TEBEL – GEDANGAN- SIDOARJO (DPAN MASPION 3 ATAU PABRIK BATU) TLP 0857 3361 5129 /0856 4819 6025 ATAU 0857 337 51077

Jumat, 26 November 2010

KUASAI HIPNOTIS

Kuasai HIPNOTIS

Dengan CEPAT dan MUDAH !!

Tidurkan Orang Lain Dalam Sekejap !!

Melakukan Atraksi, Pengobatan dan Lainnya…!!

Dalam Waktu 3 – 5 Jam SAJA !!!

Di Rumah Anda…!!!

Dibimbing Hingga Berhasil !!




Selamat Datang di Website Kami…WS PAMUNGKAS SIDOARJO adalah sebuah situs yang memberikan pelatihan hipnotis jarak jauh melalui media Modul dan VCD Belajar Hipnotis yang kami sediakan serta bimbingan kami hingga Anda dapat melakukan hipnotis kepada orang lain. Situs http://wspamungkassidoarjo.blogspot.com/ telah hadir di internet  melalui forum-forum dan website-website gratisan di internet, Kami beralih untuk membuat website kami sendiri yang beralamat di http://wspamungkassidoarjo.blogspot.com/agar dapat melayani para peminat dengan lebih baik.dan cepat. Melalui website http://wspamungkassidoarjo.blogspot.com/kami akan memberikan penjelasan singkat mengenai Ilmu Hipnotis yang fenomenal di negeri ini, luangkan waktu Anda sekitar 10-15 menit untuk membaca penjelasan tentang hipnotis di website http://wspamungkassidoarjo.blogspot.com/ Kami Ucapkan Selamat Membaca…

I. TENTANG HIPNOTIS

Mempelajari hypnosis atau yang biasa dikenal dengan hipnotis sangatlah MUDAH dan SEDERHANA, hanya saja banyak masyarakat belum mengetahui bagaimana cara mempelajarinya, selama ini masyarakat mengira bahwa ‘ilmu hipnotis’ adalah ilmu mistik, rekayasa jin atau makhluk halus, menggunakan ritual, jimat dsb, Padahal hipnotis adalah ILMU RASIONAL yang dapat dijelaskan secara ILMIAH dan KEDOKTERAN.
Hipnotis tradisional, seperti contohnya gendam (mempengaruhi seseorang dengan do’a atau mantra tertentu) telah dikenal sejak ribuan tahun silam oleh berbagai bangsa di dunia, tetapi hipnotis modern (tanpa mistis) mulai diekploitasi oleh Dr. Franz Anton Mesmer pada sekitar abad 18 dan dilanjutkan oleh para ilmuan lainnya termasuk Sigmun Freud yang dikenal sebagai salah satu tokoh peletak dasar ilmu kejiwaan, dan hipnotis menemukan formatnya sebagai ilmu pengetahuan terutama setelah proses penelitian dan pengembangan yang dilakukan oleh Dr. Milton Erickson sebagai salah satu tokoh hipnotis modern.
Pada saat ini hipnotis telah diaplikasikan di berbagai bidang baik secara langsung maupun tidak langsung. Sebagai aplikasi langsung, maka dikenal beberapa aplikasi hipnotis, antara lain Clinical Hypnotherapy (Hipnoterapi), Medical Hypnosis, Forensic Hypnosis, Stage Hypnosis, Metaphysical Hypnosis dsb. Hipnotis tidak hanya menarik untuk dipelajari oleh mereka yang ingin mengaplikasikan hipnotis secara langsung, tetapi juga bagi mereka yang ingin mengetahui betapa luasnya dan uniknya area http://wspamungkassidoarjo.blogspot.com/ (bawah sadar) sebagai suatu area yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan area Conscious (kesadaran normal).
      Pemahaman terhadap area Sub-Conscious pada manusia sangat membantu bidang-bidang lainnya, terutama bidang-bidang yang dominan dengan unsur hubungan antar manusia, misalnya: marketing, public relation, personalia, advertising, pendidikan, pengobatan dsb. Walaupun memiliki fenomena yang terlihat ajaib, akan tetapi hipnotis bukanlah magic atau mistik. Hipnotis lebih mendekati seni sugesti atau seni komunikasi yang dapat dipelajari oleh SIAPA SAJA TERMASUK, ANDA!

II. REPUTASI http://wspamungkassidoarjo.blogspot.com/

Mengapa Belajar Hipnotis di ws pamungkas sidoarjo ?

            Kami telah hadir memberikan pelatihan reguler dan privat belajar hipnotis  kami menggunakan nama http://wspamungkassidoarjo.blogspot.com/ untuk meningkatkan pelayanan kami. sehingga bisa terus exist,  Bagi Anda yang ‘melek teknologi’ atau mengerti tentang ‘trace’ web, silakan mengecek reputasi website kami di situs http://wspamungkassidoarjo.blogspot.com/ atau langsung http://wspsurakarta.blogspot.com/

  1. Hipnotis merupakan hal yang ilmiah, tanpa mistis dan ritual macam-macam, tanpa puasa, tanpa lelaku, bebas agama apapun, bahkan saat ini hipnotis digunakan oleh beberapa cabang kedokteran baik di dalam maupun luar negeri, beberapa rumah sakit besar di Indonesia menggunakan hipnotis dalam melakukan terapi kepada para pasiennya seperti yang dilakukan oleh Rumah Sakit Gatot Subroto, (Bandung) RSCM dan rumah sakit lainnya.
  2. Setiap peminat Paket Hipnotis akan langsung di Tes dan langsung memilikinya,. Setiap paket akan dijamin sampai anda bisa dan bisa melakukan dengan baik .setiap peminat akan diberikan bimbingan jarak jauh baik melalui sms atau email hingga Anda dapat melakukan hipnotis dengan sempurna.

Tidak ada komentar:

WS PAMUNGKAS SIDOARJO

DIDIRIKAN PADA TANGGAL 11 NOVEMBER 2010 (11-11-10)OLEH SYARIF SILAHUL MUKMIN

Arsip Blog

Nav2 (Do not Edit Here)