WSP SIDOARJO MENJABAT TANGAN ANDA ...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA...,SALAM PERSAUDARAAN...

SALAM PERSAUDARAAN .....TERIMA KASIH TELAH HADIR DI BLOG KAMI Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources Glitter Photos Glitter PhotosGlitter PhotosGlitter PhotosGlitter Photos

KANTOR WS PAMUNGKAS SIDOARJO

Foto saya
SIDOARJO, JATIM, Indonesia
KOMPLEK TAMAN SURYA AGUNG-WAGE- BLOK B-11-SIDOARJO TAMAN ATAU DI KANTOR SEKRETARIAT JL KERIS NO 9 RT 04 RW 03 KOMPLEK ANGKATAN LAUT TEBEL – GEDANGAN- SIDOARJO (DPAN MASPION 3 ATAU PABRIK BATU) TLP 0857 3361 5129 /0856 4819 6025 ATAU 0857 337 51077

Jumat, 17 Februari 2012

PENYEMBUHAN

 

PENYEMBUHAN
Penyembuhan Alami  Pernapasan WS PAMUNGKAS adalah suatu tehnik penyembuhan yang sangat alami dilakukan dengan olah napas ,olah gerak ,olah energi ,pemusatan perhatian dan relaksasi 
Di bagian ini saya menawarkan bimbingan untuk penyembuhan-diri dan memberikan anjuran pada mereka yang membutuhkan bantuan untuk menghadapi tantangan-tantangan spiritual, emosional dan fisik dan tidak tahu kemana untuk berpaling mencari bantuan. Anda akan terasa dengan program-program meditasi, meditasi sehari-hari, relaksasi,  untuk penyakit-penyakit tertentu, tanpa doa atau mantra , dan juga bagian tentang pembangkitan AURA untuk membantu anda dalam perkembangan spiritual anda. 
Jika anda sedang berada dalam perawatan profesional, harap dimaklumi bahwa bagian ini ditujukan untuk mendampingi anda dalam perjalanan penyembuhan-diri, bukan untuk menggantikan bantuan profesional.
semua program-program WS PAMUNGKAS   ini bertujuan untuk benar-benar mengubah kesadaran kita untuk melangkah lebih lanjut dalam jalan spiritual kesehatan dan penyembuhan kita.
Dengan melakukan latihan beberapa jam saja  anda akan dibimbing untuk lebih aktif sehingga akan timbul reakasi self healing ,mengeluarkan energi negatif.
Meditation ,salah satu metode penyembuhan, penjernihan pikiran, dll di WS PAMUNGKAS    membentuk  energi kreatif untuk penyembuhan,kesehatan dan pengobatan serta menjadikan manusia  anti narkoba yang handal disiplin dan konsisten.



Tidak ada komentar:

WS PAMUNGKAS SIDOARJO

DIDIRIKAN PADA TANGGAL 11 NOVEMBER 2010 (11-11-10)OLEH SYARIF SILAHUL MUKMIN

Arsip Blog

Nav2 (Do not Edit Here)