WSP SIDOARJO MENJABAT TANGAN ANDA ...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA...,SALAM PERSAUDARAAN...

SALAM PERSAUDARAAN .....TERIMA KASIH TELAH HADIR DI BLOG KAMI Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources Glitter Photos Glitter PhotosGlitter PhotosGlitter PhotosGlitter Photos

KANTOR WS PAMUNGKAS SIDOARJO

Foto saya
SIDOARJO, JATIM, Indonesia
KOMPLEK TAMAN SURYA AGUNG-WAGE- BLOK B-11-SIDOARJO TAMAN ATAU DI KANTOR SEKRETARIAT JL KERIS NO 9 RT 04 RW 03 KOMPLEK ANGKATAN LAUT TEBEL – GEDANGAN- SIDOARJO (DPAN MASPION 3 ATAU PABRIK BATU) TLP 0857 3361 5129 /0856 4819 6025 ATAU 0857 337 51077

Rabu, 10 November 2010

MENGENAL SANG MAHA GURU R.LINDU AJI





usia tujuh tahun sudah mencari nafkah maupun hidup dalam kesendirian, menyusuri jalan negeri ini menahan panasnya terik matahari maupun dinginya air hujan ditempuh demi mempertahankan hidupnya.

Hingga pernah pada suatu saat dalam kesendirian menatap aliran sungai ditemani sampah-sampah berserakan sembari merenungi nasib dan tidur dibawah jembatan serta makan nasi basi sisa orang lain adalah hari-hari ketika ia tidak mendapatkan sesuap nasi, toh begitu semangat pantang menyerahnya selalu berkibar seiring detak jantungnya.

SANG PUTRA BANGSA

Ialah… Bapak Lindu Aji adalah nama Asli, Lahir di pedesaan Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekarang bertempat tinggal di Surakarta serta Beliau selalu ada dimana ia diminta kehadirannya di kota-kota seluruh Indonesia, Sebenarnya Umur beliau masih sangat muda dan anak-anaknya memanggilnya Bapak/Ayah walau sang anak umurnya jauh lebih tua dari Sang Bapak.

Karena anugerah Sang Pencipta sejak usia tujuh tahun Beliau telah mendapatkan anugerah kelebihan dari manusia pada umumnya, di usia dewasa dalam meditasinya ia telah mendapatkan petunjuk berbagai hakekat ilmu beladiri maupun keilmuan tenaga dalam, spiritual, kebatiniahan dan ilmu proses kejadian-kejadian dunia yang dapat tertangkap panca indera maupun kasat mata.

Berkat semangat perjuangan dan pengalamannya mengikuti beberapa organisasi masyarakat sampai pemerintahan dan dukungan ayah angkatnya (Bpk. Ronggo Warsito) pada tahun 1997 nama Beliau mulai dikenal masyarakat dan orang-orang ternama yang aktif dalam organisasi, pada tahun 1999 berkat anugerah Sang Pencipta berbagai pengalaman dalam Bidang Sosial, Kesehatan, Ekonomi, Hukum, Budaya, Spiritual, Pertahanan, Keamanan dan Ilmu Pengetahuan Psikologi Serta Ilmu Pemerintahan maupun Organisasi, Lembaga, Yayasan dapat dipahami oleh Bapak Lindu Aji.

PRESTASI BAPAK LINDU AJI......
 
1. LEMBAGA “WS.PAMUNGKAS” INDONESIA
Pada Tahun 1998 Bapak Lindu Aji mengembangkan Lembaga Beladiri Tenaga Dalam dan Hipnotisme Putih “WAHYU SEJATI JATENG” yang Sekarang dikenal dengan nama LEMBAGA “WS. PAMUNGKAS” INDONESIA dengan Badan Hukum Lembaga No :01/09/11/2009. Terdaftar Pengadilan Negeri Nomor :33/2009/PN.SKH.

2. LEMBAGA “LASAKTI” INDONESIA
Pada Tahun 2003 Bapak Lindu Aji mendirikan Lembaga Beladiri Pernafasan Tenaga Dalam dan Kebatinan yang diberi nama Ikatan Persaudaraan Beladiri Gabungan “LASAKTI” INDONESIA dengan Badan Hukum Nomor : 002/11/2005. Ijin Polisi No. : SI/296/V/05. Kesbang Linmas No. : 426/148/III/05.

3. LEMBAGA “TAHTA MATARAM” INDONESIA
Pada Tahun 2005 Bapak Lindu Aji mendirikan Lembaga Beladiri Pernafasan Tenaga Dalam, Penyembuhan, Ilmu Budaya Kejawen dan Spiritual yang diberi nama Lembaga Beladiri Pernafasan Tenaga Dalam dan Penyembuhan “TAHTA MATARAM” INDONESIA dengan Badan Hukum Lembaga No.: 012/25/IV/2008. Terdaftar di Pengadilan Negeri Nomor : 09/2008/PN.SKH.

4. ORGANISASI PENEGAK PANCASILA
Pada Tahun 2007 Bapak Lindu Aji mendirikan Organisasi Penegak Pancasila “Lindu Aji Community” yang dikenal dengan sebutan “LAC” yang bertujuan menegakkan ideologi pancasila dan undang undang dasar 1945 dengan kegiatan membina mental masyarakat agar berjiwa pancasila serta melakukan kegiatan-kegiatan sosial tanpa membedakan suku, budaya dan agama.

5. KLINIK PENGOBATAN
Pada Tahun 2008 Bapak Lindu Aji bersama Para Pengurusnya mendirikan Klinik Pengobatan Sosial yang diberinama Klinik Spiritual dan Pengobatan Alternatif “Patma Taqwa Husada” atau “PATADA” dengan Badan Hukum nomor : 01/16/X/2008. Terdaftar di Pengadilan Negeri nomor : 08/2008/PN.SKH

6. ORGANISASI IPPI
Dalam Rangka mempersatukan antar perguruan agar tidak bersengketa, Bapak Lindu Aji juga mendirikan Organisasi Persatuan yang diberi nama Ikatan Persaudaraan Pendekar Indonesia "IPPI" yang bertujuan sebagai satuan Komandan Sosial dalam menanggulangi masalah akibat alam maupun ulah manusia.

7. LEMBAGA REMAJA DAN RUMAH TANGGA
Pada Tahun 2009 Bapak Lindu Aji dengan Dinda Natasya dan Para Pengurus mendirikan Lembaga Konsultasi Masalah Remaja dan Rumah Tangga yang diberinama “Pondok Curhat Dinda Natasya” dengan Badan Hukum Lembaga nomor : 01/15/I/2009. Terdaftar di Pengadilan Negeri nomor : 03/2009/PN.SKH. yang pengelolaan lembaga tersebut telah diserahkan kepada Ketua Umum / Dinda Natasya.

8. KOPERASI
Sebagai kegiatan Anggota dan Pengurus Bapak Lindu Aji mendirikan Koperasi Karya Usaha dengan nama Koperasi “Wahyu LASAKTI” yang merupakan usaha bagian Yayasan Padepokan Lindu Aji Indonesia.

9. PONDOK PESANTREN “ISMAKA” INDONESIA
Pada Tahun 2010 Bapak Lindu Aji bersama Para Pengurus Mendirikan Pondok Pesantren yang diberinama Pondok Pesantren Islam Maha Karya (ISMAKA) berdasarkan Surat Ijin dan Rekomendasi dari Departemen Agama.

10. LEMBAGA BANTUAN HUKUM
Bapak Lindu Aji bersama Pengurus dan Para Pengacara terkait juga telah mendirikan dan mengesyahkan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum yang diberi nama “LBH PLA” Indonesia pada tahun 2008.

11. YAYASAN PADEPOKAN LINDU AJI INDONESIA Pada Tahun 2009 Bapak Lindu Aji dan Para Pengurus meresmikan YAYASAN “PADEPOKAN LINDU AJI” INDONESIA dengan Akte Pendirian nomor : 01/23/02/2009. berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (MENKUMHAM) Nomor : AHU-1674.AH.01.04.Thn 2009. dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) : 02.782.246.9-532.000.
YAYASAN “PADEPOKAN LINDU AJI” INDONESIA adalah tempat bernaung dan sebagai wadah menyelesaikan masalah serta membahas perkembangan semua Organisasi, Lembaga, Pondok yang Bapak Lindu Aji dirikan atau yang telah bergabung bersama YPLA.
KONSULTASI MASALAH DAN PRIVAT KEILMUAN

PRIVAT KEILMUAN :MEDITASI PIKIRAN
Untuk Penjernihan Pikiran, Jalan Keluar setiap Masalah, Kecerdasan, Daya Ingat, Daya Cipta, Pikiran tetap tenang dan terhindar dari tekanan batin serta membuat anda senantiasa hidup tentram dan bahagia tanpa duka.

MEDITASI AWET MUDA
Membangkitan energi positif, membuang energi negatif, menimbulkan pancaran aura luar biasa, menstabilkan daya kerja jasmani dan rohani, membuat anda nampak muda sampai usia senja.

TENAGA DALAM DAN BATIN
Membangkitkan kekuatan pribadi yang terpendam, memiliki kekuatan pukulan/tendangan berlipat ganda, beladiri tenaga dalam/batin, mementalkan musuh tanpa menyentuh serta kebal terhadap segala serangan ghaib.

BRAJAMUSTI DAN LEBUR SEKETI
Anda akan memiliki tenaga dalam tingkat tinggi dan mampu menghancurkan benda-benda keras seperti Besi Baja, Besi Pompa/Dragon, Kemiri dgn Daun Pisang, Dihantam Besi, Dilindas Motor/Mobil, Balok Es, Buis Beton dan lain-lain.

KESEHATAN DAN KESEMBUHAN
Penyembuhan penyakit tanpa obat dengan olah nafas/olah pikir dari kekuatan pribadi, ibarat tergigit ular obatnya pada ular itu sendiri. Program ini akan membawa anda dalam kesembuhan berbagai penyakit, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kekebalan tubuh/stamina serta menjaga kesehatan lahir maupun batin.

INDERA KE 6
Membuat lahir dan batin anda menjadi peka, mengetahui sebelum terjadi, membaca pikiran orang lain, melihat jarak jauh/terawangan serta dapat berbicara dengan alam.

JURU SEMBUH
Anda akan menguasai ilmu pengobatan alternatif khas nusantara seperti Bekam, Manusia Listrik, Herbal, Apotek Hidup/Ramuan Alami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit tanpa efek samping disertai transfer hawa murni agar penyakit pasien tidak kembali. Anda pun dapat membuka Klinik Pengobatan Alternatif sebagai Profesi, Pekerjaan Sampingan maupun guna menolong sesama.

ALAM GHAIB
Anda akan mampu menguasai Alam Ghaib, masuk dunia Ghaib, Melihat, mengusir dan Menangkap Mahkluk Halus serta mengetahui fenomena alam nyata dan alam ghaib dengan segala misteri kesaktiannya maupun sesuatu yang terjadi didalamnya.

HIPNOTISME DAN HIPNOTHERAPY
Anda akan memiliki kemampuan menidurkan, melemaskan, mengejangkan dan mempengaruhi pikiran orang lain agar menuruti kehendak anda, Hipnotis juga dapat bermanfaat sebagai terapi penyakit batin/kejiwaan. Kami akan buat anda menjadi Ahli Hipnotis melebihi kemampuan ahli-ahli hipnotis yang ada di media cetak/televisi.

BEDAH ILMU SANTET
Jika akan menyembuhkan penyakit kita harus tahu penyebabnya dan untuk mengetahui penyebabnya kita harus mempelajari ilmunya agar tahu proses terjadinya. Anda akan menguasai ilmu santet, tenung, teluh, santet tenung, guna-guna dll. Agar anda mampu melakukan/mengamalkan untuk maksud kebaikan dan agar kita terhindar dari serangan ghaib apapun itu.

PARANORMAL
Anda akan menguasai berbagai ilmu Paranormal dan bisa membuka Praktek sebagai profesi maupun untuk menolong sesama, disertai pemahaman etika praktek paranormal maupun surat praktek/badan hukum legal, sehingga anda dapat langsung membuka praktek secara sah sesuai peraturan undang-undang yang ada.

MAHA GURU
Anda akan menguasai berbagai ilmu Tenaga Dalam, Kebatinan, Kejawen, Hipnotisme, Hipnotherapy, Alam Ghaib, Mahkluk halus, santet untuk kebaikan, Menghancurkan benda-benda keras serta segala ilmu/demontrasi keilmuan yang muncul dalam media cetak/acara televisi nasional/internasional.

AJI TANPO ASMO
Secara Khusus 3 hari bersama Guru Besar 9 Perguruan, menguak misteri kesaktian dunia, bedah ilmu alam dan hakekat kehidupan. Mengikuti program ini dijamin puas dan akan mengetahui ilmu guru besar berbagai perguruan dengan gamblang. Karena banyaknya ilmu dalam program ini membuat kami sulit untuk mencarikan nama, sehingga kami beri nama Tanpo Asmo yang artinya Tanpa Nama.

PENGABDIAN MAHA GURU
Bagi yang berkeinginan menguasai berbagai ilmu keghaiban dan terhambat masalah biaya, dapat menikuti program pengabdian maha guru yang tidak dikenakan biaya sama sekali. Hanya untuk umur minimal 20 tahun dan tidak harus berpendidikan tinggi.
METODE TENAGA DALAM ILMIAH DAN LOGIKA
METODE LATIHAN TAHTA MATARAM
METODE TENAGA DALAM ILMIAH DAN LOGIKA


Adalah lembaga beladiri pernafasan tenaga dalam dan penyembuhan yang didalamnya terdapat metode latihan yang efektif, mudah dipahami dan di praktekkan langsung tanpa mantra maupun lelaku lainnya serta dikupas secara logika sehingga tidak akan terjebak dalam kemusyrikan dan Syirik.

* Pengolahan Jasmani yang bermanfaat meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, menormalkan fungsi kerja organ tubuh.
* Pengolahan Pernafasan yang bermanfaat guna kesehatan dan penyembuhan berbagai penyakit.
* Pengolahan Beladiri fisik guna menimbulkan sikap reflek beladiri raga.
* Pengolahan Tenaga dalam membangkitkan power pribadii yang terpendam & memahaminya secara ilmiah & logika.
* Pengolahan Kebatinan guna menimbulkan kekuatan batin/pikiran, memahami pikiran/kejiwaan diri sendiri & orang lain serta memahami kejadian yang tidak masuk akal menjadi masuk akal. *

KEKUATAN TERPENDAM

Manusia akan lebih kuat mengangkat beban dengan Tahan Nafas, Manusia ketika shok, depresi nafasnya tidak teratur & nafas manusia tidaklah normal ketika emosi datang maupun datangnya rasa sakit lain dalam tubuhnya serta pukulan tangan, tendangan kaki juga akan lebih kuat jika nafas tertahan.

Bahwa jika dilatih, nafas memiliki kekuatan yang luar biasa dengan berbagai manfaat positif bagi jasmani dan rohani, karena itu Latihan Jurus Pernafasan Tahta Mataram akan meningkatkan kekuatan nafas dan membangkitan kekuatan pribadi yang terpendam (tenaga dalam) sehingga dapat bermanfaat guna kesembuhan, kesehatan, beladiri fisik dan non fisik diri sendirii maupun orang lain.

SEHAT DAN SEMBUH JASMANI ROHANI

a. Sehat Jasmani

Rutin Latihan pernafasan Tahta Mataram bermanfaat melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina, kekebalan tubuh, menormalkan kerja jantung, lever, ginjal dan menyembuhkan penyakit darah tinggi/rendah, stroke, asma, maag, jantung, kolesterol, ambeien, kencing manis, batu ginjal, ginjal, lever, migrain, lemah syahwat dan berbagai penyakit fisik non fisik lainnya.

b.Sehat Rohani

Berlatih Jurus Tahta Mataram bermanfaat menghilangkan stres, depresi, mudah emosi, tersinggung, meningkatkan kecerdasan, penjernihan pikiran, kesabaran, konsentrasi, daya ingat, daya cipta, percaya diri, awet muda dan membawa hidup lebih tentram bahagia.

*** ANDA BISA MEMBUKA PRAKTEK JURU SEMBUH ***


BELADIRI TENAGA DALAM

Latihan Jurus Pernafasan dan Konsentrasi Tahta Mataram membangkitkan kekuatan tenaga dalam yang bermanfaat untuk beladiri dari serangan fisik maupun ghaib yang datang/akan datang. Metode Latihan TM tidak hanya sekedar teori/jurus saja melainkan disertai praktek menghancurkan benda-benda keras (besi baja, dragon, batu, buis beton, balok es, dilindas motor, dsb) tangan kosong maupun dengan sarana kertas koran, dll. Ilmu Tenaga Dalam Tahta Mataram tidak musyrik, syirik dan bukan klenik maupun aliran kepercayaan sehingga aman bagi yang berlatih tidak ada resiko gila/stres/tersesat.

BELADIRI KEBATINAN

Adalah beladiri pikiran/batin yang timbul dengan latihan Jurus Batin Tahta Mataram guna menumbuhkan kekuatan yang mampu mendeteksi/menguasai kejiwaan diri sendiri maupun orang lain, berkemampuan mendeteksi kejadian-kejadian alam semesta yang bersifat nyata dan kasat mata, memahami secara logika berbagai ilmu dan kejadian ghaib serta dapat meningkatkan kecerdasan, kemampuan berfikir, daya cipta dan kepekaan panca indera guna menemukan jalan keluar setiap permasalahan.

HIPNOTISME PUTIH DENGAN METODE LOGIKA TM

Sebagian masyarakat memberikan penilaian negatif terhadap Hipnotisme dikarenakan banyak pemilik ilmu tersebut menggunakan untuk maksud kejahatan, padahal secara fakta ilmu tersebut sesungguhnya amat berguna pula untuk kebaikan dan semua kembali kepada manusianya. Hidup manusia dibawah kendali alam sadar, prasadar dan alam bawah sadar ;

* Alam sadar ketika manusia dapat berkonsentrasi dan berfikir dengan normal.

* Prasadar adalah setengah sadar dan tidak bisa berfikir normal seperti kejadian melamun, marah, kalut, dsb.

* Alam bawah sadar adalah tidak sadar sepenuhnya seperti tidur yang dimana raga manusia masih bekerja dengan normal tetapi pikiran manusia tidak bekerja sama sekali.

Ilmu Hipnotis adalah ilmu mempengaruhi alam bawah sadar, prasadar dan sadar yang dapat mempengaruhi orang agar sesuai dengan keinginan pelaku maupun guna menaklukan musuh agar tunduk & takluk, hipnotis juga dapat bermanfaat sebagai sarana penyembuhan pasien yang mengalami masalah kejiwaan seperti stres, depresi, trauma dan gangguan jiwa lainnya (hipnotherapy). Bahwa Hipnotisme Tahta Mataram hanya untuk tujuan positif guna beladiri dan hipnotherapy.

MISTERI HAKEKAT KEILMUAN

Metode latihan Tahta Mataram pada tataran khusus didalamnya terdapat latihan gabungan jurus batin, konsentrasi, meditasi, kepekaan panca indera dan praktek lapangan disertai pemahaman hakekat kejadian alam sekitar, yang dapat bermanfaat memahami, menguasai secara nyata, ilmiah dan logika akan keberadaan ilmu tenaga dalam, kebatinan, keghaiban, alam ghaib, mahkluk halus, magic, hipnotisme, gendam, santet, guna-guna dan berbagai kejadian kasat mata/tidak masuk diakal menjadi masuk akal.

DISINGKAP SECARA ILMIAH NYATA & LOGIKA
TIDAK MUSYRIK, SYIRIK & BUKAN KLENIK MITRA DAN SAUDARA

Bergabung dalam WS PAMUNGKAS menjadi banyak saudara, mitra, relasi yang amat bermanfaat guna menambah wawasan, pengalaman, meningkatkan karir dan bisnis anda serta sebagai ikatan persaudaran yang tolong menolong tanpa berfikir jasa.

WS PAMUNGKAS dapat dipelajari oleh siapa saja, untuk agama apapun juga, untuk orang yang sudah/pernah ikut beladiri maupun belum sama sekali.

PRIVAT ILMU KESAKTIAN DENGAN METODE LOGIKA 
GENDAM – HIPNOTISME – HIPNOTHERAPY

Sebagian masyarakat memberikan penilaian negatif terhadap Gendam ataupun Hipnotisme dikarenakan banyak pemilik ilmu tersebut mengunakan untuk maksud kejahatan, padahal secara fakta ilmu tersebut sesungguhnya amat berguna pula untuk kebaikan dan semua kembali kepada manusianya. Hidup manusia dibawah kendali alam sadar, prasadar dan alam bawah sadar. Alam sadar adalah ketika manusia dapat berkonsentrasi dan berfikir dengan sempurna. Prasadar adalah setengah sadar dan tidak bisa berfikir sempurna seperti kejadian melamun, emosi, kalut dll. Alam bawah sadar adalah tidak sadar sepenuhnya seperti tidur yang dimana raga manusia masih bekerja dengan normal tetapi pikiran manusia tidak bekerja sama sekali. Ilmu Hipnotis adalah ilmu mempengaruhi alam bawah sadar, prasadar, dan sadar yang dapat bermanfaat mempengaruhi orang agar sesuai dengan keinginan kita maupun menaklukan musuh agar tunduk dan takluk kepada kita, hipnotis juga dapat bermanfaat sebagai sarana penyembuhan orang yang mengalami masalah kejiwaan seperti stres, depresi, trauma dan gangguan jiwa lainnya (hipnotherapy). Dengan demikian anda akan terhindar dari bahaya dan menjadi manusia yang memiliki banyak saudara tanpa permusuhan serta dapat merasakan hidup damai dimanapun anda berada, untuk mencapainya segeralah belajar di Padepokan Lindu Aji.

PEMBANGKITAN TENAGA DALAM SEBUAH PRIBADI
Secara khusus melatih anda membangkitkan, menyempurnakan tenaga dalam pribagi agar memiliki kemampuan yang lebih diatas manusia pada umumnya, dengan metode pembangkitan tenaga dalam PLA anda dapat merasakan manfaat diantaranya :
-Pembangkitan Kekuatan Tenaga Dalam
-Mengembangkan kekuatan tenaga dalam untuk kebaikan
-Meditasi penjernihan pikiran guna mencari jalan keluar permasalahan kehidupan
-Kesembuhan dan kekebalan tubuh dari berbagai penyakit
-Menjaga stamina dan kesehatan
-Aji Pukulan menghancurkan besi baja kikir dan besi baja pompa/dragon

PENYALURAN TENAGA DALAM DAN AJI LEBUR SEKETI
Setelah Tenaga Dalam dibangkitkan dari alam bawah sadar, akan diolah secara khusus hingga dapat disalurkan ke alam sadar, agar bermanfaat dan berkemampuan :
-Pembangkitan dan Penyaluran Tenaga Dalam
-Kebal Hantaman Besi
-Menghancurkan Besi Baja dengan dengan Kaki
-Menghancurkan Balok Es Ganda
-Menghancurkan Buis Beton Ganda
-Menghancurkan Miri dengan tangan kosong
-Menghancurkan Miri dengan daun pisang
-Menghancurkan Besi Baja Kikir
-Menghancurkan Besi Baja Pompa/Dragon
-Menghancurkan botol dengan kekuatan alam (materi ini digunakan di perguruan lain dan tidak berguna di Padepokan Lindu Aji)
Memiliki kemampuan Beladiri Fisik dan non Fisik

AJI TANPA RUPA
Berdasarkan ilmu kejawen bahwa semua manusia pada dasarnya memiliki kekuatan aura dan kekuatan yang dapat menggerakkan tubuh kita, karena sesungguhnya dalam jiwa manusia terdapat saudara ghaib yang selalu mendampingi, mengarahkan manusia dalam menjaga raga dan jiwanya. Dengan metode Padepokan Lindu Aji anda dapat membangkitkan dan berkomunikasi dengan saudara ghaib serta memiliki kemampuan lebih diantara yang lainnya antara lain; bersilat, berkelahi dengan jurus apapun yang anda inginkan tanpa harus berlatih di perguruan silat manapun, dan masih banyak lagi kemampuan yang lainnya. Saudara ghaib juga akan datang sewaktu-waktu jika anda mendapat ancaman, serangan dari musuh bahkan saudara ghaib anda dapat muncul secara reflek jika ada orang sekitar anda yang akan berniat buruk.

PENYEMBUHAN – PEMAGARAN GHAIB
Fakta kehidupan menyatakan banyak manusia meninggal yang disebabkan penyakit Ghaib maupun penyakit Fisik, hal tersebut dikarenakan banyak masyarakat tidak memiliki pengetahuan, kemampuan dalam ilmu ghaib serta ada pula yang dikarenakan tidak mampunyai biaya rumah sakit membuat enggan berobat. Bagi anda yang bermaksud sosial ataupun membuka praktek sebagai juru sembuh berbagai penyakit fisik dan ghaib maupun pemagaran ghaib serta masalah kehidupan lainnya, ikutilah pelatihan privat PLA yang secara khusus mengajarkan anda berkemampuan :
-Menyembuhkan Berbagai Penyakit Fisik (maag, asma, diabetes, liver, darah tinggi, stroke, dll)
-Menyembuhkan Berbagai Penyakit Ghaib (santet, tenung, teluh, guna-guna, dll)
-Menyembuhkan kerasukan dan penyakit yang disebabkan roh halus
-Mendeteksi Penyakit Ghaib
-Pembersihan rumah, toko, kantor dari sengkolo
-Pemagaran Ghaib (kebal dari ancaman dan serangan ghaib)
-Kebal dari serangan santet, tenung, teluh, guna-guna, dll
-Spesialis Gurah Radang dan mengembalikan keperawanan
-Pengetahuan Hukum dan Etika Juru Sembuh

ILMU KEBATINAN INDERA KE ENAM – TERAWANGAN – RAMALAN KEJADIAN

Kesuksesan manusia tidak terlepas dari peran serta indera ke enam khususnya dan panca indera pada umumnya, karena itu terbukti banyak pengusaha maupun pejabat seiring karirnya selalu memiliki tameng guru spiritual atau paranormal, tetapi karena ketidaktahuan masyarakat tentang indera ke enam membuat banyak kalangan masyarakat sulit mencari guru sejati dan justru sering tertipu oleh guru yang dianggapnya sejati. Sekarang anda tidak perlu lagi mencari guru, paranormal yang hanya menghabiskan waktu dan biaya sia-sia, bersama PLA kebatiniahan anda akan diolah secara khusus agar memiliki panca indera yang tajam dan berkemampuan indera ke enam dalam meramalkan sesuatu yang akan terjadi serta melihat kejadian yang akan datang (ngerti sak durunge winarah).

SEDULUR PAPAT LIMO PANCER “PENGASIHAN DAN WIBAWA
Dengan sebuah ritual, doa disertai energi jurus batin dan tenaga dalam Pendekar PLA semua saudara ghaib akan kami munculkan agar selalu mendampingi anda dalam menempuh kehidupan. Anda akan menjadi manusia yang berbobot, berwibawa dan banyak pria/wanita bertekuk lutut pada anda, ilmu sedulur papat limo pancer sangat cocok untuk pemimpin, pengusaha, pejabat, selebriti, artis dan orang-orang yang membutuhkan kekuasaan.

SPESIALIS PENGISIAN JIMAT DAN PUSAKA
Banyak kalangan pencari jimat, pusaka sakti dengan cara me
mbeli maupun ritual khusus betahun-tahun bahkan puluhan tahun tidak mendapatkan kepuasan dalam puncak pencariannya, justru yang sering terjadi adalah kekecewaan karena ditipu orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu berhentilah mencari maupun membeli dan segeralah belajar membuat, mengisi pusaka di PLA, Pendekar PLA akan membimbing anda agar mampu mendeteksi kesaktian pusaka, membuat, mengisi pusaka ataupun jimat-jimat sakti lainnya, dengan demikian justru anda akan menjadi guru paranormal spesialis benda bertuah dan jimat-jimat sakti lainnya.

JURU SEMBUH / PARANORMAL PUTIH
Fakta menyatakan bahwa profesi paranormal adalah peluang emas untuk mencapai karir, wibawa dan derajat diatas pengusaha maupun pejabat pemerintah, belum adanya universitas paranormal Indonesia merupakan salah satu hambatan untuk menjadikan peluang tersebut sebagai peluang usaha. Karena itu PLA memberikan solusi kepada anda bagi yang ingin berkiprah dan berprofesi paranormal putih sebagai kegiatan sosial, pekerjaan sampingan maupun sebagai profesi tetap, dengan mengikuti pelatihan kami anda dapat menguasai berbagai ilmu kesaktian dan pemahamannya serta secara langsung menjadi anggota Ikatan Persaudaraan Paranormal Indonesia “IPPI”.

MAHA GURU
Bagi anda yang ingin menjadi seorang guru tenaga dalam dan kesaktian lainnya secara khusus Pendekar Padepokan Lindu Aji akan mengajarkan berbagai jenis ilmu kesaktian disertai praktek dan pemahaman sehingga anda mumpuni. Dengan demikian anda dapat menjadi mahaguru yang tangguh dan tak tertandingi, serta dapat mengajarkan berbagai ilmu kesaktian kepada murid anda dan orang yang membutuhkannya dengan dasar pengabdian terhadap sesama.

SPESIALIS ILMU KEJAWEN

Perkembangan dan keselamatan manusia maupun negara tidak terlepas dari adat budaya jawa dan ilmu kejawen. Hancurnya keluarga, ekonomi, sosial dan lain sebagainya dikarenakan banyak ilmu kejawen yang kian memudar. Bersama PLA anda akan menjadi orang sakti mandraguna yang mumpuni dalam ilmu kejawen seperti; Slametan, Ruwatan, Penghitungan Hari, Perjodohan, Ramalan Weton, Pulung, Sesaji dan ilmu kejawen lainnya.


MISTERI ROH HALUS DAN ALAM GHAIB
-Masuk Dunia Ghaib
-Mendeteksi Roh Halus
-Mengusir Roh Halus
-Pemagaran Roh Halus
-Mengatasi Segala Gangguan Roh Halus

MISTERI SANTET DAN TENUNG
Minyingkap Misteri Santet, Tenung, Teluh dan Guna-guna Seluruh Dunia untuk maksud kebaikan dan pertolongan kepada sesama.

PROFIL PADEPOKAN LINDU AJI
DASAR PEMIKIRAN
Di negara ini pernah terjadi berbagai kejadian-kejadian yang masuk akal maupun kejadian yang tak masuk diakal pada jaman kerajaan-kerajaan masa silam, jika dicermati dengan seksama terdapat kekayaan berbagai keilmuan dan petunjuk-petunjuk serta makna-makna yang sangat bermanfaat demi kelangsungan kehidupan dan kedamaian umat manusia. Terciptanya Nusantara tercinta tidak terlepas dari sejarah para raja dan kerajaan Kutai, Tarumanegara, Kaling, Sriwijaya, Melayu, Mataram Hindu, Wangsa Isyana, Kediri, Bali, Singasari, Majapahit, Samudera Pasai, Demak, Pajang, Mataram Islam, Banten, Malaka, Aceh, Ternate, Tidore, Makasar, Banjar dengan segala kelebihan dan kekurangannya walapun telah banyak sejarah maupun keilmuan pada jaman itu tenggelam bersamaan dengan waktu seiring perkembangan jaman modern. Bahwa pada jaman itu pernah terjadi legenda buah delima ditunjuk berubah emas permata, menahan rasa lapar berhari-hari, naik turun gunung ratusan kilo tanpa lelah, satu kata dapat melumpuhkan manusia, mata memandang api pun padam, hati berkata kerispun terbang, dalam waktu semalam membangun kerajaan, karena asap manusia tertidur lelap, dengan tangan kosong besi pun jadilah keris, orang meninggal dengan dua makam yang isinya sama, manusia berada ditempat berbeda dengan waktu yang sama, tongkat tertancap air pun datang dan masih banyak lagi legenda yang tak dapat tertulis dengan tinta.

Perlu kita sadari bahwa Tuhan selalu memberikan anugerah kepada manusia secara adil dan maha bijaksana, tidak membedakan satu dengan yang lainnya karena Tuhan Maha adil dan Maha Segalanya, jika demikian barang siapa yang percaya kepadanya dan mau berusaha tentunya akan mendapat anugerah yang sama bahkan dapat melebihi manusia disekitarnya maupun para manusia sebelumnya, perlu anda sadari pula bahwa orang-orang jaman dahulu termasuk para sunan adalah manusia yang sama seperti kita semua.

Demi menjaga, memelihara, menggali keilmuan yang amat bermanfaat itu hadirlah Padepokan Lindu aji Indonesia sebagai sarana panembahan bagi siapa saja yang hendak mempelajari, mendalami berbagai keilmuan dan kesaktian dengan metode modern, ilmiah, logika tanpa mantra, puasa maupun lelaku serta pantangan lainnya.

DALAM SEJARAH ILMU KEDOKTERAN JIWA PERNAH TERJADI ANGGAPAN MASYARAKAT BAHWA IKJ ADALAH ILMU YANG MENGGUNAKAN BANTUAN SETAN DAN SEBAGAINYA, KINI ANGGAPAN ITU TELAH SIRNA KARENA IKJ DAPAT DIPELAJARI SECARA ILMIAH, NYATA DAN SESUAI FAKTA REALITA DUNIA.

JIKA ADA MANUSIA MENGANGGAP IKJ ADALAH ILMU SETAN DAN LAIN SEBAGAINYA, SESUNGGUHNYA IA ADALAH MANUSIA BODOH YANG BELUM TAHU BAHWA IKJ DAPAT DIPELAJARI SECARA NYATA DAN LOGIKA, DEMIKIAN PULA ILMU YANG ADA DALAM PADEPOKAN LINDU AJI INDONESIA.


BELAJARLAH BARU BERKATA
DAN JANGAN BERKATA 
TANPA BELAJAR DAN MEMAHAMINYA

MAKSUD DAN TUJUAN

Mengingat sangat banyak sekali permasalahan kehidupan terutama masalah kasat mata, akal kesadaran logika atau masalah yang timbul karena alam bawah sadar manusia sehingga menimbulkan manusia bermasalah tapi tidak tahu penyebab serta masalah sendiri, begitu pula masalah yang berkaitan dengan keghaiban maupun keilmuan tenaga dalam banyak menimbulkan penyesatan, perdebatan bahkan pemicu konflik antar masyarakat. Hal tersebut terjadi dikarenakan belum adanya lembaga khusus yang dibentuk oleh pemerintah sebagai sarana memberikan ilmu pengetahuan kejadian-kejadian ghaib maupun kejadian alam bawah sadar manusia yang disingkap secara nyata dan logika, guna memberikan kesadaran kepada masyarakat.

Oleh karena itu demi mengabdi kepada masyarakat dan membantu pemerintah Padepokan Lindu Aji lahir dengan tujuan memberikan ilmu pengetahuan keghaiban, tenaga dalam,kebatinan dan ilmu segala kejadian-kejadian alam semesta yang diketahui secara sadar, prasadar maupun alam bawah sadar dengan metode pembelajaran secara ilmiah, logika sesuai fakta realita.

BUKAN ALIRAN SESAT DAN POLITIK

Padepokan Lindu Aji didirikan pada tanggal 26-6-2006 (dua puluh enam juni dua ribu enam) bersifat sosial kemasyarakatan non politis, tidak berafiliasi pada salah satu lembaga politis peserta pemilu yang ada, berlandasan edeologi pancasila dan landasan konstitusional undang-undang dasar 1945 (seribu sembilan ratus empat puluh lima). Dalam setiap kegiatan pengurus Padepokan Lindu Aji selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, Kemiliteran, Kesbang Linmas maupun pihak pemerintah terkait sehingga mutu kuwalitas serta tujuanya telah terjamin tidak mengarah kepada penyimpangan, penyesatan, musyrik dan SARA.

TUJUAN PROGRAM PADEPOKAN LINDU AJI
Sebagai tanda kasih pengabdian kepada sesama dan persembahan Ibadah Kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjadikan Padepokan Lindu Aji sebagai sarana/wadah mengembangkan pendidikan mental budi pekerti semua generasi maupun sebagai tempat konsultasi, musyawarah, menyelesaikan segala permasalahan kehidupan masyarakat dan sebagai sarana/wadah mempersatukan organisasi-organisasi, lembaga-lembaga, yayasan-yayasan dalam satu persatuan paguyuban guna menghindari konflik antar organisasi serta demi tercapainya perdamaian sejati.

SISTEM PROGRAM KERJA
· Menciptakan, menyelenggarakan pendidikan yang didalamnya terdapat proses belajar mengajar seni beladiri, pernafasan tenaga dalam dan spiritual demi tercapainnya kesehatan jasmani, rohani, disiplin moral yang tinggi serta berbudi pekerti yang luhur.

· Menciptakan, menyelenggarakan pendidikan maupun pengobatan alternatif penyakit fisik non fisik guna membantu masyarakat dalam penyembuhan yang efektif dan murah serta sebagai upaya membantu pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

· Menyelenggarakan Praktek Konsultasi dan Penyelesaian Masalah Penyakit Fisik-Ghaib, Asmara Percintaan, Rumah Tangga, Karir-Usaha dan segala masalah/perkara dalam kehidupan.

· Sebagai sarana konsultasi, musyawarah, berunding guna tercapainya solusi/jalan keluar atas permasalahan organisasi-organisasi, lembaga-lembaga, yayasan-yayasan yang bernaung di dalam Padepokan Lindu Aji.

· Menciptakan, menyelenggarakan Konsultasi dan Bantuan Hukum dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat yang taat akan hukum dan demi tegaknya keadilan.

· Menciptakan, mengembangkan organisasi/lembaga/yayasan sosial demi menyalurkan apresiasi, kreatifitas anak bangsa dan sebagai upaya mempertahankan, memelihara berbagai budaya bangsa.

· Menciptakan, menyelenggarakan pembinaan persatuan masyarakat demi tercapainya kesadaran Edeologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 sebagai tindakan nyata menciptakan kerukunan tanpa membedakan suku, budaya maupun agama demi pengabdian kepada sesama dan Negara.

· Menumbuhkembangkan, meningkatkan sumber daya manusia dan menciptakan personel-personel handal sebagai suatu sistem pertahanan keamanan rakyat semesta dan bela negara.

· Menyelenggarakan pendidikan ketrampilan guna menumbuhkembangkan kesadaran berwirausaha segala bidang sebagai langkah membantu kepada sesama serta ikut berperan aktif membangun perekonomian daerah.

· Menciptakan dan mengembangkan usaha segala bidang sebagai kegiatan riil anggota maupun pengurus Yayasan Padepokan Lindu Aji.

BADAN PENGURUS PADEPOKAN LINDU AJI
1. Pimpinan
2. Team-Team Khusus :
· Ahli Medis
· Ahli Kejiwaan
· Ahli Sosial Masyarakat
· Ahli Kebudayaan
· Ahli Keagamaan
· Ahli Metodologi Spiritual
· Ahli Keilmuan Beladiri, Pernafasan dan Tenaga Dalam
· Ahli Ramuan Alternatif
· Ahli Hukum dan Pengacara
· Ahli Manajemen dan Teknologi Komputer
· Ahli Informatika, Komunikasi dan Perhubungan
· Personel Keamanan
· Pengembangan
· Koordinator Lapangan
· Kepelatihan dan Assisten Pelatih
· Anggota Khusus Padepokan Lindu Aji.
· Anggota Padepokan Lindu Aji.

Personil-personel kepengurusan pertama ditetapkan oleh pendiri, pengangkatan, pergantian pengurus diputuskan dalam rapat istimewa pengurus Padepokan Lindu Aji.




HORMAT KAMI
WS PAMUNGKAS SIDOARJO

Tidak ada komentar:

WS PAMUNGKAS SIDOARJO

DIDIRIKAN PADA TANGGAL 11 NOVEMBER 2010 (11-11-10)OLEH SYARIF SILAHUL MUKMIN

Arsip Blog

Nav2 (Do not Edit Here)