WSP SIDOARJO MENJABAT TANGAN ANDA ...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA...,SALAM PERSAUDARAAN...

SALAM PERSAUDARAAN .....TERIMA KASIH TELAH HADIR DI BLOG KAMI Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources Glitter Photos Glitter PhotosGlitter PhotosGlitter PhotosGlitter Photos

KANTOR WS PAMUNGKAS SIDOARJO

Foto saya
SIDOARJO, JATIM, Indonesia
KOMPLEK TAMAN SURYA AGUNG-WAGE- BLOK B-11-SIDOARJO TAMAN ATAU DI KANTOR SEKRETARIAT JL KERIS NO 9 RT 04 RW 03 KOMPLEK ANGKATAN LAUT TEBEL – GEDANGAN- SIDOARJO (DPAN MASPION 3 ATAU PABRIK BATU) TLP 0857 3361 5129 /0856 4819 6025 ATAU 0857 337 51077

Rabu, 10 November 2010

SEJARAH SINGKAT PADEPOKAN LINDU AJI

Berawal dari orang bernama R. Lindu Aji kelahiran Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta oleh karena anugerah Tuhan Yang Maha Esa sejak usia tujuh tahun telah mendapatkan ilham dan memiliki hoby menggali ilmu beladiri Tenaga Dalam dan Kebatinan, dalam persemediannya ia telah mendapatkan petunjuk berbagai ilmu Beladiri, Tenaga Dalam, Spiritual, kebatiniahan dan ilmu proses kejadian-kejadian dunia yang dapat tertangkap panca indera maupun kasat mata. R. Lindu Aji adalah anak asuh Bapak Ronggo Warsito pakar ilmu kesaktian tanah jawa, setelah melakukan semedi ia mengembara beberapa tahun hingga mendapatkan berbagai pengalaman dalam bidang spiritual, sosial, kesehatan, ekonomi, hukum, budaya, pertahanan dan keamanan serta ilmu pengetahuan psikologi masyarakat dan ilmu pemerintahan.

Setelah mengembara dan mendapatkan berbagai pengalaman dalam bidang spiritual, sosial, kesehatan, ekonomi, hukum, budaya, pertahanan dan keamanan serta ilmu pengetahuan psikologi masyarakat dan pemerintahan. Pada Tahun 1998 di Wilayah Propinsi Jawa Tengah, R. Lindu Aji mengembangkan Organisasi Beladiri Tenaga Dalam dan Hipnotisme Putih yang bernama Perguruan WAHYU SEJATI. Dari tahun 1998 s/d Maret 2008 beliau menjabat sebagai Ketua WAHYU SEJATI Propinsi Jawa Tengah, setelah itu beliau diangkat sebagai Pendiri & Pelindung WAHYU SEJATI Propinsi Jawa Tengah hingga saat ini.

Pada Tahun 2003 R. Lindu Aji mendirikan Yayasan Beladiri Raga, Pernafasan Tenaga Dalam dan Penyembuhan yang diberi nama Ikatan Persaudaraan Beladiri Gabungan LASAKTI dan hingga saat ini menjabat sebagai Guru Besar sekaligus Ketua Umum LASAKTI Indonesia.

Pada Tanggal 9, Bulan September Tahun 2005 R. Lindu Aji mendirikan Lembaga Beladiri Pernafasan Tenaga Dalam dan Penyembuhan serta Ilmu Kejawen yang diberi nama Lembaga Beladiri Pernafasan Tenaga Dalam dan Penyembuhan TAHTA MATARAM dan hingga kini menjabat sebagai Guru Besar sekaligus Ketua Umum TAHTA MATARAM Indonesia.

Pada tahun 2005 R. Lindu Aji menciptakan organisasi yang bertujuan sosial membantu masyarakat dengan mengumpulkan Paranormal Aliran Putih dan mendirikan Organisasi sosial yang diberi nama Ikatan Persaudaraan Paranormal Indonesia “IPPI” dan hingga saat ini menjabat sebagai Ketua Umum.

Pada Tahun 2007 R. Lindu Aji bersama rekan-rekan mendirikan Organisasi Penegak Pancasila “LAC” yang bertujuan menegakkan ideologi pancasila dan undang undang dasar 1945 dengan kegiatan membina mental masyarakat agar berjiwa pancasila serta melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan menjaga keamanan Negara.

Pada tanggal 8, Bulan Agustus Tahun 2008 R. Lindu Aji bersama segenap pengurus Padepokan Lindu Aji mendirikan dan mengembangkan klinik sosial yang diberinama Klinik Spiritual dan Pengobatan Alternatif “PATADA” Indonesia serta R. Lindu Aji menjabat sebagai Ketua Dewan Pembinanya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

preman yo preman
lindu aji kumpulan gali tukang kepruk
polisi aja jg gak brani

Unknown mengatakan...

Tujuan.a bukan jd preman mas atau gali ..tp mungkin ada anggota kami yg menyalahgunakan kemampuan.a untuk kejahatn it tergntung individunya mas bukan tujuan dari padepokan kami

Amor d castro mengatakan...

Tolong minta info tentang mas sapto.mas ngatman.mas kuncoro atauas anto..saya dulu aktf di WS tp sekarang kehilangan koneksi...ttmksh...Salam Persaudaraan

WS PAMUNGKAS SIDOARJO

DIDIRIKAN PADA TANGGAL 11 NOVEMBER 2010 (11-11-10)OLEH SYARIF SILAHUL MUKMIN

Arsip Blog

Nav2 (Do not Edit Here)