WSP SIDOARJO MENJABAT TANGAN ANDA ...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA...,SALAM PERSAUDARAAN...

SALAM PERSAUDARAAN .....TERIMA KASIH TELAH HADIR DI BLOG KAMI Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources Glitter Photos Glitter PhotosGlitter PhotosGlitter PhotosGlitter Photos

KANTOR WS PAMUNGKAS SIDOARJO

Foto saya
SIDOARJO, JATIM, Indonesia
KOMPLEK TAMAN SURYA AGUNG-WAGE- BLOK B-11-SIDOARJO TAMAN ATAU DI KANTOR SEKRETARIAT JL KERIS NO 9 RT 04 RW 03 KOMPLEK ANGKATAN LAUT TEBEL – GEDANGAN- SIDOARJO (DPAN MASPION 3 ATAU PABRIK BATU) TLP 0857 3361 5129 /0856 4819 6025 ATAU 0857 337 51077

Selasa, 31 Januari 2012

KEGHOIBAN


Gaib merupakan sesuatu yang menakjubkan, misterius, bisa melakukan ini-itu dengan mudah dan lain sebagainya. Sehingga banyak orang yang ingin mengetahui apa itu ghaib hingga mempelajari cara untuk mendayagunakan tenaga ghaib tersebut. Apapun tujuan anda mempelajarinya, kami tidak akan mencampurinya. Semoga saja mempunyai niat yang mulia. Amiin.
Nah, cara untuk mempelajari sesuatu yang ghaib tersebut diistilahkan sebagai Ngelmu. Jadi istilah ngelmu dan ilmu berbeda. Istilah Ilmu digunakan untuk menjelaskan pengetahuan yang bersifat rasional, diterima akal seperti ilmu-ilmu yang dipelajari bangku sekolah. Sedangkan istilah Nglemu dipakai untuk menjelaskan pengetahuan supranatural dan keghaiban. 
Berdasarkan pengalaman, yang bisa melihat dan menikmati daya kekuatan ghaib itu hanya orang-orang yang mengheningkan cipta (meditasi). Menekan hawa nafsu dengan sarana olah batin,  meditasi, olah napas, ada juga yang menggunakan  mantera, doa, wirid, lelaku, sesirih, puasa dll. Seperti halnya para pendekar, orang sakti dan paranormal bahkan nabi dan rasul. Hanya cara lelaku mereka berbeda-beda. Dunia supranatural keghaiban tidak bisa ditelusuri hanya dengan bekal membaca buku pedoman atau sekedar mengetahui katanya orang saja (denger2), namun harus dijalani atau dipraktekan. 
Karena cara mempelajarinya berbeda dengan mempelajari ilmu rasional, tidak berdasarkan kekuatan otot dan otak (olah nalar) namun menggunakan rasa (olah rasa).
Sudah menjadi kewajiban bagi orang yang sudah mengerti untuk membimbing orang yang belum mengerti.
Maka dari itu, semoga tulisan ini  bisa memperkaya pemahaman anda tentang supranatural dan sebagai bahan acuan untuk membongkar misteri dunia supranatural.
jika berminat mempelajari 
-KESEHATAN DAN PENYEMBUHAN DIRI
-MEDITASI  PENJERNIHAN PIKIRAN GUNA JALAN KELUAR MASALAH
- ILMU PENYEMBUHAN  FISIK & GHOIB
- BELADIRI TENAGA DALAM DAN KEBATINAN
-HIPNOTISME PUTIH    
-PENYINGKAPAN MISTERI HANTU
-PENGUSIRAN DAN  PENANGKAPAN HANTU
-PENYEMBUHAN &PEMAHAMAN SANTET
-PEMUKULAN BENDA-BENDA KERAS
-KAWIBAWAAN KHARISMA
-MISTERI  SEGALA KESAKTIAN
-DLL
BISA MENGHUBUNGI 085648196025
Ke ilmuan di WS PAMUNGKAS tidak menggunakan lelaku,puasa,mantra atau dzikir khusus juga bukan ilmu isian atau titisan, atau ilmu pinjaman serta tidak mengakibatkan stres/gila. semua ke ilmuan logika dan tidak harus belajar bertahun2 cukup dengan 3-5 jam saja anda bisa memiliki keilmuan yang anda inginkan 

Terima kasih
Salam persaudaraan
WS PAMUNGKAS SIDOARJO 

***

Tidak ada komentar:

WS PAMUNGKAS SIDOARJO

DIDIRIKAN PADA TANGGAL 11 NOVEMBER 2010 (11-11-10)OLEH SYARIF SILAHUL MUKMIN

Arsip Blog

Nav2 (Do not Edit Here)